Distributor Pendukung Water Treatment Plant

“Water Treatment Plant (WTP) atau Instalasi Pengolahan Air (IPA)”, yang merupakan bangunan atau konstruksi pokok dari sistem pengolahan air bersih. Di dalam pengolahan air bersih secara umum terdapat 3 bangunan atau konstruksi, yaitu: Intake, Water Treatment Plant (WTP) atau Instalasi Pengolahan Air (IPA), dan Reservoir.
Penjernihan air merujuk ke sejumlah proses yang dijalankan demi membuat air dapat diterima untuk penggunaan akhir tertentu. Ini mencakup penggunaan seperti air minum, proses industri, medis dan banyak penggunaan lain. Ada banyak bahan kimia industri untuk mendukung proses penjernihan air ini. Dan kesemua produk itu kami siap distribusikan kepada perusahaan anda yang membutuhkannya. Anda bisa lihat produk kami di link berikut : https://kimiapembersih.com/produk/
Atau anda bisa menghubungi tim marketing kami di bawah :
Distributor Bahan Kimia Industri  

Untuk anda yang ingin menggunakan ion exchange lewati silahkan menghubungi kami di kontak berikut :

PT HIKAM ABADI INDONESIA
Ruko Grand Galaxy City, Blok RSN 1 No 39 Bekasi Selatan – Kota Bekasi

Telp :
+62 21 8273 7617

Whatsapp (WA) :
+62 813 8373 0003

Line ID :
hikamindo

Twitter :
@hikamindo

FB (Facebook) Fanspage :
PT HIKAM ABADI Indonesia

Path :
PT HIKAM ABADI INDONESIA

Instagram :
@pt_hikam_abadi_indonesia

EMAIL :
hikamindo@hikamabadi.com
hikamindo@gmail.com

Web kami lainnya

Lihat Produk Kami yang lainnya di sini :

Hydrazine

Hydrazine (juga disebut diazan) ialah suatu senyawa anorganik dengan rumus N2H4. Senyawa ini adalah suatu cairan tak berwarna  yang mudah terbakar dengan bau seperti amonia. Hidrazin sangat beracun dan berbahaya tidak stabil kecuali ditangani dalam larutan. Pada tahun 2002, sekitar 260.000 ton diproduksi setiap tahunnya. Hydrazine terutama digunakan sebagai zat berbusa dalam pembuatan busa polimer, tetapi aplikasi yang signifikan juga mencakup penggunaannya sebagai pendahulu untuk katalis polimerisasi dan obat-obatan.

Apa Manfaat dan Fungsi Dari Garam Non Yodium?

Fungsi Garam Industri adalah sebagai media regenerasi untuk jenis resin kation. Garam harus diletakkan di tempat khusus, tepatnya di dalam brine tank yang dihubungkan dengan selang menuju tangki utama, yang mana sudah berisi mesin filter resin kation. Ketika terjadi regenerasi, maka garam akan bercampur ke dalam tangki utama tersebut dan akan mengaktifkan kembali resin kation yang awalnya telah jenuh.

Kunjungi web kami yang lain : di sini

Calcium Chloride

Calcium Chlorides/Kalsium Klorida (CaCl2) adalah salah satu garam yang memiliki bentuk menyerupai kristal, yang mampu menyerap banyak sekali cairan. Kegunaannya utamanya adalah sebagai desiccant.

Calcium chloride juga bisa digunakan sebagai de-icing agent karena ketika dicampurkan dengan air dapat menghambat pembekuan air sampai suhu -52ºC. Dalam pengolahan limbah pabrik bahan kimia ini juga bisa dijadikan makanana bakteri.

Garam Kasar / Krosok

Garam Kasar atau dikenal juga garam krosok. Banyak digunakan untuk penjaga keasaman pada kolam atau air. Garam kasar bisa mengikat zat zat asam yang datang bersama air hujan. Garam kasar banyak digunakan oleh perusahaan sebagai water treatment.

Berikut kandungan yang terdapat di dalam garam krosok atau garam kasar. Mengandung ion dan mineral seperti ion natrium (Na+),  karbonat bikarbonat (CO3 2- dan HCO3 2-), dan klorida (Cl-)kalium (K+), magnesium (Mg++), kalsium (Ca++).

Jual Bahan Kimia Sodium Hypochlorite NAOCl

Sodium Hypochlorite adalah senyawa kimia yang akrab dengan kehidupan manusia sehari-hari. Lebih dikenal dengan nama pemutih ( yang memang merupakan salah satu fungsinya) ,Sodium Hypochlorite juga dapat digunakan sebagai pembasmi kuman, zat pengasam, penghilang bau dan penghilang warna yang baik.

Dalam penggunaanya di kehidupan rumah tangga, hanya 3-6% larutan Sodium Hypochlorite saja yang dibutuhkan. Hal ini sangat berbeda , jika dibandingkan dengan skala penggunaan Sodium Hypochlorite di tingkat industri yang biasanya berkisar antara 12-16%.

Jual Bahan Kimia Terlengkap

Jual bahan kimia memang agak sulit ditemukan hal ini berkaitan dengan keamanan serta penggunaan bahan kimia yang tak boleh asal dan harus sesuai dengan aturan dan takaran. Kebanyakan jenis bahan kimia yang sudah diperjualbelikan secara bebas adalah bahan kimia industri dimana bahan kimia tersebut juga memiliki banyak jenis mulai dari bahan kimia air hingga bahan kimia limbah. Tetapi pastikan Anda mengetahui cara membeli bahan kimia secara benar dan aman agar tidak membahayakan keselamatan Anda. 

Ready Garam Kasar / Garam Krosok

Garam Kasar atau dikenal juga garam krosok. Banyak digunakan untuk penjaga keasaman pada kolam atau air. Garam kasar bisa mengikat zat zat asam yang datang bersama air hujan. Garam kasar banyak digunakan oleh perusahaan sebagai water treatment.

Berikut kandungan yang terdapat di dalam garam krosok atau garam kasar. Mengandung ion dan mineral seperti ion natrium (Na+),  karbonat bikarbonat (CO3 2- dan HCO3 2-), dan klorida (Cl-)kalium (K+), magnesium (Mg++), kalsium (Ca++).

Jual Bahan Kimia FeCl3 (Ferric Chloride) 40%

Ferric chloride, kadar min 40%Ferric chloride, kadar min 40% , kemasan IBC 1450 kg/ 250 kg drum/ 35 kg pail digunakan untuk limbah industri, industri pelapisan, etching, printing/ rotogravure, dll. Tersedia juga dalam powder kadar 96% atau sesuai pesanan. Kemasan dengan jerigen, drum atau IBC.

Besi(III) klorida, atau feri klorida/Ferric Chloride adalah suatu senyawa kimia yang merupakan komoditas skala industri, dengan rumus kimia FeCl3. Senyawa ini umum digunakan dalam pengolahan limbah, produksi air minum dan maupun sebagai katalis, baik di industri

Pengolahan Air dengan Pertukaran Ion menggunakan Lewatit Ion Exchange

(Visited 24 times, 1 visits today)

Leave a comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Open chat