Polly Aluminium Chloride PAC China

Poly Aluminium Chloride, dengan formula Al2Cl (OH) 5, adalah koagulan yang sangat efisien dengan sisa lumpur yang rendah dalam kisaran pH yang luas, bahkan pada suhu rendah.

Proses koagulasi memiliki tempat khusus dalam proses pemurnian. Aluminium sulfat dan klorofil adalah koagulan primer yang paling umum digunakan dalam pemurnian air untuk menghilangkan kekeruhan. Dalam beberapa tahun terakhir, poli aluminium klorida, yang disebut PAC, telah banyak digunakan sebagai pengganti dua koagulan tua aluminium sulfat dan klorofil. Aluminium klorida sekarang telah menjadi salah satu pemurni air yang paling umum digunakan di negara-negara seperti AS, Kanada, Cina, Italia, Prancis, dan Inggris. Di Iran, banyak industri telah menggunakan zat ini sebagai pengganti koagulan lama.

Produk ini atau aluminium hidrida klorida adalah mineral polimer komposit yang monomernya adalah kompleks aluminium inti ganda. PAC diperoleh dari reaksi aluminium hidroksida dan klorida.

Ini tersedia dalam bentuk padat dan cair. Aluminium klorida padat berbentuk bubuk atau berbentuk kristal dan memiliki warna dari putih hingga kuning kekuningan dalam berbagai tingkatan.

PAC digunakan untuk beberapa aplikasi antara lain pengolahan air minum, air kolam renang, pengolahan air limbah, pengolahan limbah dan limbah industri. Ini juga digunakan secara luas dalam industri pengolahan pulp dan kertas.

Kinerja koagulan lama tidak stabil. Yang dilakukan dengan mengompresi lapisan listrik ganda di sekitar partikel koloid. Sedangkan PAC melakukan ketidakstabilan melalui adsorpsi pada permukaan partikel koloid dan pembuatan jembatan ikatan partikel-polimer-partikel. Mekanisme ini meningkatkan laju ketidakstabilan partikel, menghasilkan pertumbuhan partikel yang lebih cepat dan akhirnya meningkatkan pemisahan.

(Visited 75 times, 1 visits today)

Leave a comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Open chat